Duel Manchester United vs Chelsea: Saatnya Kembali ke ”Rumah”

- Kamis, 25 Mei 2023 | 12:39 WIB
Pemain Manchester United Anthony Martial merayakan golnya bersama rekannya Marcus Rashford. (ANTARA)
Pemain Manchester United Anthony Martial merayakan golnya bersama rekannya Marcus Rashford. (ANTARA)


JAGOSATU.COM - Berlabuh ke Manchester United bagi Casemiro, Antony, atau Christian Eriksen seperti telah kehilangan satu atmosfer Eropa yang mereka nikmati sebelumnya: Liga Champions.





Terutama Casemiro yang mengoleksi lima medali sebagai pemenang kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa, bahkan dunia, itu. Semuanya didapat Case (sapaan akrabnya) saat membela Real Madrid.





Bersama United, Case dipaksa ”turun level” dengan menjalani debut di Liga Europa. Itu pun The Red Devils –julukan United– tidak mampu melaju lebih dari perempat final.





Musim depan Case, Antony, dan Eriksen bakal kembali ke persaingan perebutan Si Kuping Lebar (sebutan trofi juara Liga Champions).





”Rumah” mereka itu bisa diperoleh United hanya dengan tidak kalah saat menjamu Chelsea di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung Champions TV 5/Vidio pukul 02.00 WIB).





Berbicara di laman resmi klub, Case menganggap melawan Chelsea sebagai laga kelayakan United meraih tiket ke Liga Champions. Terlepas The Blues –sebutan Chelsea– musim ini tidak dalam performa bagus.





”Yang kami hadapi tetap sebuah klub besar dan pernah menjuarai Liga Champions. Ini akan menjadi laga yang sulit di depan pendukung kami di Old Trafford,’’ tutur pemain 31 tahun asal Brasil itu kepada Sky Sports.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini